Penyakit Kanker Hati Semakin Merajalela, Jaga Kesehatan dengan Fufang Ejiao Jiang

 

Jaga Kesehatan dengan Fufang Ejiao Jiang

 

Seperti yang kita ketahui, penyakit kanker adalah penyakit yang sangat ditakuti karena tergolong penyakit yang mematikan.

Terlebih lagi, angka penderita kanker di Indonesia semakin meningkat dari tahun ke tahun. Menurut data dari Kementrian Kesehatan Indonesia, jenis kanker yang paling banyak diderita adalah kanker paru-paru, diikuti dengan kanker hati yakni sebesar 12,4 per 100.000 penduduk dengan rata-rata kematian 7,6 per 100.000 penduduk.

Kanker hati mungkin masih terdengar cukup asing di telinga kita, padahal kanker hati merupakan jenis kanker dengan penderita terbanyak ke-2.

 

Kanker hati merupakan penyakit kanker yang terjadi pada organ hati dan dapat menyebar ke organ tubuh lainnya. Kanker ini biasanya bermula dari sel-sel di dalam hati yang bermutasi dan membentuk tumor, hingga kanker.

Bahaya Kanker Hati

Hati merupakan salah satu organ di dalam tubuh yang sangat banyak fungsinya, seperti membersihkan darah dari racun dan zat berbahaya lainnya serta menghasilkan empedu yang dapat membantu mencerna nutrisi bagi tubuh, serta mengontrol pembekuan darah.

Kanker hati juga termasuk satu dari lima jenis kanker yang paling mematikan di dunia. Di tahun 2015 saja, kanker hati menyebabkan kematian sebanyak 700.000.

Jenis-jenis Kanker Hati

Kanker hati terbagi menjadi dua, yaitu kanker hati primer dan sekunder. Apa bedanya?

Kanker hati primer merupakan kanker yang tumbuh atau berasal dari organ hati. Jenis  kanker hati primer yang umumnya terjadi adalah hepatocellular carcinoma. Kanker jenis ini biasanya disebabkan oleh komplikasi seperti sirosis atau radang hati (hepatitis).

BACA:  TUA TIDAK HARUS PIKUN

Sedangkan kanker hati sekunder adalah kanker yang tumbuh di organ tubuh lainnya namun menyebab ke bagian hati.  Kanker yang dapat menyebabkan kanker pada hati adalah kanker lambung, usus, paru-paru dan kanker payudara.

Stadium Kanker Hati

Seperti jenis kanker lainnya, kanker hati terjadi melalui beberapa tahap berdasar ukuran dan tingkat penyebaran kanker. Semakin tinggi stadium kanker yang dialami, maka semakin lebar dan luas pula penyebaran kankernya.

Berikut adalah stadium kanker hati:

  • Stadium A

Pada stadium ini, terjadi tumor yang berukuran kurang dari 5cm. Atau beberapa tumor yang berukuran kurang dari 3cm. Hati masih berfungsi normal dan belum terganggu.

  • Stadium B

Pada stadium ini, terdapat beberapa tumor besar dalam hati, namun kondisi pasien masih cenderung baik dan fungsi hati belum terganggu.

  • Stadium C

Pada stadium C, kanker sudah menyebar ke pembuluh darah, kelenjar getah bening dan organ lain di dalam tubuh. Pada fase ini, kondisi pasien akan semakin memburuk, meskipun hati masih berfungsi sebagaimana mestinya.

  • Stadium D

Stadium D termasuk stadium kanker hati yang cukup tinggi, di mana kondisi pasien akan semakin memburuk dan fungsi hati mulai terganggu.

Gejala Kanker Hati

Setiap penyakit tentu memiliki gejala-gejala, begitu pula kanker hati. Beberapa gejala penderita kanker hati adalah:

  • Nyeri pada bagian perut
  • Adanya penumpukan cairan dalam perut
  • Organ hati membengkak

Yang perlu diwaspadai, kanker hati dapat menyerang siapa saja, meskipun risiko yang lebih besar akan terjadi pada penderita HIV/AIDS, seseorang yang terpapar zat kimia serta pasien yang melakukan operasi pengangkatan kantung empedu.

Penyebab dan Pengobatan Kanker Hati

Setiap penyakit tentu ada penyebabnya. Begitu pula dengan kanker hati, dapat disebabkan oleh kebiasan berikut yang terus-menerus dilakukan:

  • Tidur terlalu malam (kurang tidur)
  • Buang air besar yang tidak lancar di pagi hari
  • Pola makan tidak sehat seperti banyaknya makan makanan yang digoreng dan dipanggang
  • Mengonsumsi obat-obatan yang mengandung zat kimia dan narkoba
  • Mengonsumsi makanan yang mengandung pengawet dan zat tambahan lainnya
  • Mengonsumsi makanan mentah
  • Merokok
BACA:  Polemik UKDI, Penentu Bagi Calon Dokter

Kebiasaan-kebiasaan di atas dapat menyebabkan penumpukan racun dalam tubuh yang lama kelamaan mengganggu kesehatan hati sehingga menyebabkan tumor dan risiko kanker hati.

Salah satu cara untuk mencegah kanker hati adalah menjaga kesehatan tubuh dengan mengaplikasikan pola hidup sehat serta mengonsumsi vitamin dan suplemen kesehatan dari bahan alami bebas pengawet.

Fufang Ejiao Jiang Sebagai Obat Alami Pencegah Kanker

Fufang Ejiao Jiang merupakan salah satu obat asal cina yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh secara maksimal karena terbuat dari bahan-bahan herbal yang berkualitas tinggi sehingga tidak ada efek samping atau zat yang berbahaya bagi tubuh.

Jaga Kesehatan dengan Fufang Ejiao Jiang

Fufang Ejiao Jiang memiliki fungsi utama sebagai zat penambah darah sehingga dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan yang berhubungan dengan kurangnya jumlah sel darah dalam tubuh.

Selain itu, Fufang Ejiao Jiang juga sangat berkhasiat untuk meningkatkan sistem imunitas dalam tubuh sehingga sangat baik dikonsumsi agar terhindar dari penyakit-penyakit berhaya seperti kanker hati.

Khasiat Fufang Ejiao Jiang

Beberapa manfaat kesehatan yang dapat diatasi dengan rajin mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang adalah:

  • Mengatasi anemia, Fufang Ejiao Jiang dapat menambah haemoglobin (hb) yaitu zat besi di dalam sel darah merah
  • Menambah sel darah merah, sel darah putih serta trombosit pada pasien dengan gejala kanker maupun yang sedang menjalani kemoterapi
  • Meningkatkan sistem imun tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit
  • Memperlancar haid
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Mengatasi insomnia atau sulit tidur

Bagi penderita gejala kanker maupun penyakit lainnya, konsumsi Fufang Ejiao Jiang 3 kali sehari dengan dosis 20 ml setiap kali minum selama 1 bulan untuk mengoptimalkan manfaatnya.

Bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit berbahaya, konsumsi Fufang Ejiao Jiang 1 kali sehari dengan dosis 20 ml setiap kali minum.

BACA:  MENOPAUSE

Manfaat Fufang Ejiao Jiang yang luar biasa dapat membuat Anda terhindar dari segala macam penyakit, terutama penyakit berbahaya seperti kanker hati.